Rabu, 09 Maret 2011

Aku dan Dosenku







Aku adalah deni sulistiyo lulusan akademi teknologi kulit yang diwisuda pada tanggal 27 september 2010 di aulatorium kampus akademi teknologi kulit yogyakarta. Dan beliau adalah dosenku. Dosen di akademi teknologi kulit semasa aku duduk dibangku kuliah. Tepatnya beliau dosen matakuliah pembuatan pola produk(tas,dompet dll) dan dosen matakuliah pembuatan produk kulit. Beliau menurut aku sosok yang sederhana,pandai dan kreatif. Dalam menyampaikan mata kuliah sangat komunikatif, gampang dimengerti dan gampang dipahami. Beliau merupakan salah satu dosen yang menyemangatiku dalam pembuatan TUGAS AKHIR, beliau juga pembimbing dan juga penguji TUGAS AKHIR aku.

Beliau bapak Yus Maryo,B.Sc,S.Pd. Terima Kasih atas bimbingannya selama kuliah, motivasinya dalam pembuatan TUGAS AKHIR. Terima kasih pak yus...... Sukses selalu buat bapak dan keluarga. Amin.

Ditulis dan dipersembah kan untuk pak yus maryo dan tak lupa ucapan terima kasih kepada jajaran dosen akademi teknologi kulit yogyakarta (bu ning, pak kamto, pak topo, pak andrus , bu iin , bu zaenab , pak giyanto,dan dosen2 yang lain).

Terpujilah wahai engkau ibu bapak dosen

Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku

Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku

Sebagai prasasti terima kasihku

Tuk pengabdianmu

Engkau sabagai pelita dalam kegelapan

Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan

Engkau patriot pahlawan bangsa

Tanpa tanda jasa.

Salam sukses dari aku @dhenisty

1 komentar:

  1. Waaaa iki bapakku, terharu sangat saya mas :(
    Sukses selalu buat masnya. Salam dari keluarga pak yus ����

    BalasHapus